Wednesday, May 25, 2011

Hewan-hewan yang melewati batas kehewanan

Penyimpangan sex yang dilkukan oleh manusia banyak sekali kita dengar dari media masa, TV bahkan disekeliling kita. namun diabad 21 ini memang zaman sudah edan, penyimpangan sexual tidak hanya dilakukan oleh manusia namun hewan juga dengan instingnya mampu memanipulasi kemampuan sexual mereka, ini yang tidak biasa sehingga disebut dengan penyimpangan sexual hewan. mari kita perhatikan beberapa fakta dari gambar-gambar  dibawah ini:

Seekor anjing yang melakukan pelecehan seksual terhadap seekor kucing. tidak tanggung-tanggung pelecehan ini dilakukan oleh anjing dikediaman kucing. Aksi bejat anjing ini hampir satu tahun tidak diketahui, sehingga pada akhirnya kucing buka mulut. sekarang anjing di pidana 3 tahun penjara karena pelechan terhadap koloni hewan lain.
pada sebuah pesta ulang tahun yang diadakan oleh salah seorang siswa dari koloni hama. sepulang dari pesta tersebut 3 pasangan dipergoki sedang melakukan perbuatan asusila. sekarang ketika siswa hama tersebut dikeluarkan dari sekolah dan diproses menurut hukum hama yang berlaku.
dalam undang-undang kelinci dihalalkan untuk berbuat dengan siapa saja, asalkan dengan dasar suka-sama-suka-masukan. bahkan seorang kelinci laki-laki akan merasa diberi kehormatan jika temanya melakukan hubungan sex dengan istrinya, presiden kelinci mengatakan ini untuk mempertahankan populasi kelinci yang setiap tahun selalu berkurang karena tingginya permintaan sate kelinci.
perburuan gading gajah membuat spesies gajah betina semakin berkurang. photo ini diambil dari hutan afrika yang banyak kehilangan gajah karena diburu dan dijual gadingnya. gajah jantan semakin memaksa karena tidak menemukan pasangan yang pas, sehingga salah satu badak menjadi korban pemerkosaan gajah yang sudah lama menahan nafsu birahinya.
kera terkenal sangat pintar meniru tingkah laku manusia, inilah salah satu potret kera yang berada disebuah rumah mewah dilengkapi dengan kebun binatang dirumahnya. konon menurut sumber kera tersebut beberapa kali dipergoki tengah mengintip majikannya sedang melalukan hubungan badan dengan pasanganya. hmm memang pintar kera sekarang, tidak hanya caranya yang ditiru tapi jika dilihat dari wajahnya sepertinya kera ini sangat menjiwai.
 seekor kijang liar yang prustasi karena pasangan kencannya direbut
candid camera. sepasang kera dipergoki sedang berbuat asusila, photonya tersebar luas diinternet. salah seorang pakar telematika RoyKo mengatakan photo-photo yang tersebar diinterent tersebut asli, bahkan Roy dapat menyebutkan kapan photo-photo tersebut diambil. 





1 komentar:

Post a Comment

Blog ini bersifat DoFollow. silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan konten artikel. komentar yang tidak perlu akan kami hapus. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More