Sunday, November 25, 2012

Teh Celup Ashitaba - Rinjani Ashitaba

Teh Celup Ashitaba-Rinjani Ashitaba isi 30 tea bags
Ashitaba Tea, merupakan teh kesehatan dari tanaman ashitaba (seledri jepang) yang ditanam secara organik. Teh Herbal Ashitaba kaya akan nutrisi dan merupakan sumber antioksidan alami penangkal radikal bebas. Dengan Meminum Teh Herbal ashitaba secara rutin akan membantu menjaga kesehatan dan stamina anda sehari-hari. Teh ashitaba Rinjani ashitaba dikemas dengan kemasan lebih praktis sehingga lebih mudah dalam penyajian dan praktis. warna teh Ashitaba yang hijau kekuningan merupakan warna alami yang keluar dari daun ashitaba tanpa tambahan zat pewarna dan bahan lainya
Tumbuhan ashitaba sangat dikenal karena khasiatnya sebagai anti kanker, anti tumor, anti penuaan, mempunyai anti oxidan yang tinggi dan penangkal radikal bebas. Radikal bebas merupakan molekul yang kehilangan pasangan elektronnya, sangat reaktif (menyerang sel-sel sehat) dan berbahaya bagi tubuh. Radikal bebas umumnya berasal dari lingkungan, asap kendaraan, asap rokok dan makanan/minuman yang tidak sehat. Radikal bebas merupakan penyebab dari berbagai macam penyakit degeneratif seperti kanker, jantung koroner, diabetes, dll. Zat yang mampu menangkal radikal bebas disebut sebagai antioksidan.

Teh Herbal merupakan sumber antioksidan alami seperti Vit. A, Vit. C, Vit. E, Betakaroten dan flavonoid khalkon (getah Ashitaba) yang merupakan antioksidan kuat. Satu cangkir Ashitaba Tea mengandung akivitas antioksidan 82 % (Hasil analisis Universitas Muhammadiyah Malang No. 516/LK-B/X/2007).
Khasiat Teh Herbal Ashitaba :
  • Menjaga stamina sehari-hari
  • Baik untuk penderita hipertensi untuk menormalkan tekanan darah
  • Sangat baik untuk menjaga/menormalkan gula darah
  • Sangat baik untuk memaksimalkan pengelihatan
  • membersihkan darah 
  • menghaluskan dan melenturkan kulit
  • Membatu meningkatkan vitalitas (sex drive)
  • Membantu meredakan asthma
  • Memeberikan efek diuresis (pembersihan saluran kencing)
  • Menangkal radikal bebas dalam tubuh yang merupakan sumber penyakit degeneratif seperti diabetes, hipertensi, kanker, jantung koroner, dll.
tertarik ingin mencoba dan hidup sehat dengan teh ashitaba. Anda bisa langsung memesan melalui:
Email: nizarjoe@gmail.com
Phone. 081804063653

Harga: Rp. 35.000,-/Kotak

Kemasan Karton, didalam terdapat aluminium foil dengan isi 25 tea bag. untuk mendapatkan hasil yang maksimal dianjurkan rutin mengkonsumsi 3 kali sehari.

 Baca Juga:

Teh seduh daun Ashitaba - Rinjani Ashitaba

Bubuk Akar Ashitaba

4 komentar:

teh ashitaba bikin tubuh,,,,seger bro...kirimin donk..

Saya Mau Jadi Reseller Bang. :)
Tell Me How?

bagaimana cara mendapatkan apotek atau toko obat? terimakasih.

Post a Comment

Blog ini bersifat DoFollow. silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan konten artikel. komentar yang tidak perlu akan kami hapus. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More